The Friendzone

Monday, May 27, 2013

 THE FRIENDZONE
  
Saya membeli buku ini beberapa bulan yang lalu, yaitu ketika liburan natal yang lalu. Buku ini merupakan debut dari Anjani Fitriana. Saya sangat menyukai buku ini. Pada awalnya saya mengira buku ini adalah buku yang ceritanya sudah sangat umum. Tetapi, Anjani Fitriana mampu menceritakan hubungan Jenar dan Reynald, kedua pemeran utamanya, dengan sangat seru dan lucu. Bagi yang belum membaca, saya merekomendasikan buku terbitan Bentang Belia ini. Buku ini tidak akan menjadi membosankan walau sudah dibaca berulang-ulang.


Biasanya, buku yang saya sukai adalah buku dengan tokoh utama perempuan yang saya sukai juga. Tak lain dengan buku ini. Saya menyukai karakter Jenar. Walaupun Jenar menyukai Rey yang ternyata seorang playboy tingkat tinggi, Jenar tetap berbesar hati untuk terus mendengarkan cerita-cerita Rey mengenai pacar-pacarnya , selayaknya seorang teman. Selain itu, walaupun Rey selalu berpacaran dengan perempuan-perempuan bertipe stylish dan feminim, Jenar tetap menjadi dirinya sendiri. Jenar tidak pernah berusaha menjadi gadis lain dengan dandan berlebihan..

Buku ini diakhiri dengan manis di mana Rey juga mengunkapkan perasaannya kepada Jenar yang selama ini terus mendampinginya.

0 comments:

Post a Comment

Please give me your thought about my posts. Include your blog links if you want me to comment back :)