Infinitely Yours by Orizuka

Wednesday, June 19, 2013


My Rating : 9/10
Bagi yang belum baca, buku ini menceritakan mengenai dua orang sangat bertolak belakang karakternya. Jingga, gadis yang agak norak dan seorang maniak Korea dan Rayan, seorang pria workaholic yang sangat kaku dan serius yang sangat benci Korea karena masa lalunya. Keduanya ikut dalam satu tour ke Korea dengan alasan yang berbeda. Namun karena suatu alasan, mereka berdua terpisah dari rommbongan tour. Nah, begitulah perjalanan mereka di Korea bermula.



Infinitely Yours adalah karya Orizuka yang pertama kali saya baca dan menjadi awal kencintaan saya terhadap karya-karya Orizuka lainnya. Sudah cukup lama sejak saya membaca buku ini, namun saya masih ingat dengan jelas bagaimana saya sangat menyukai buku ini. Bahkan, mungkin buku ini adalah novel Indonesia terbaik yang pernah saya baca. Bagi yang belum membacanya, saya sangat merekomendasikannya. Berikut kesan saya mengenai buku ini :

Kocak. Ya, buku ini sangat lucu dan penuh humor. Saya ingat bagaimana saya terus tertawa sendiri ketika membaca buku ini. Karakter Jingga jelas sangat lucu dan lebih lucu lagi tanggapan Rayan mengenai itu. Apalagi *spoiler* ketika Jingga mulai bernyanyi-nyanyi bersama supir taksi =)) Saya terbahak-bahak ketika membaca adegan itu.

Selain itu , menurut saya Orizuka adalah pengarang yang sangat-sangat keren! Salah satu pengarang Indonesia yang terbaik yang pernah saya tau. Saya bukan maniak Korea seperti Jingga, ataupun  K-poppers lainnya. Jujur saya tidak tahu apa-apa soal Korea. Namun Kak Orizuka mampu menceritakan isi buku ini dengan sangat jelas hingga saya merasa saya berada di Korea itu sendiri.

Begitulah kesan saya. Terima kasih karena telah membaca!!
Keep Writting Miss Orizuka!!

0 comments:

Post a Comment

Please give me your thought about my posts. Include your blog links if you want me to comment back :)